Serangan balik iklan dalam game Oculus VR dapat menyebabkan pengembang memikirkan kembali rencana mereka

Comments Off on Serangan balik iklan dalam game Oculus VR dapat menyebabkan pengembang memikirkan kembali rencana mereka

Facebook, pemilik platform Oculus VR dan perangkat keras Oculus Quest 2, memiliki komunitas penggemar realitas virtual yang marah. Itu menghadapi serangan balik terhadap rencananya untuk memperkenalkan iklan ke dalam judul realitas virtualnya, dan penggemar vokal sudah mengarahkan satu pengembang untuk menyesuaikan rencananya.

Injeksi iklan ke dalam game (yang disajikan sejauh ini secara relatif diam-diam, seperti iklan spanduk garis tepi yang Anda lihat di lapangan sepak bola), ditujukan kepada penggemar sebagai hal baik, dengan Facebook yang menyatakan niatnya adalah memberi pengembangnya lebih banyak peluang untuk menghasilkan pendapatan. Tetapi umpan balik untuk rencana Resolution Games untuk menguji iklan di game Blaston-nya sangat negatif, dengan game tersebut ‘dibom ulasan’ oleh pengguna (membombardir area skor pengguna dengan ulasan buruk yang berfokus pada masalah iklan).